Super Sana'i


Super Sana'i
We supply the SUPER grade of Sana'i Oud chips of any shape and size. We can also shape the chips to your liking. Worldwide delivery, prices start at USD 120/kg










Super Sana'i The next step calculate the cost of (budget) advertising. These costs would have to be designed as effectively as possible. Every tool promotional has a effectiveness different costs on every stages of readiness buyer. Advertising will greatly assist the company in introducing products especially at this stage of consciousness (awareness) buyer.
Promotional tools also have a cost-effectiveness varies at different stages of the product life cycle. Kotler suggests that at the introductory stage, advertising and publicity have a level of cost-effectiveness are the highest. It is caused because the company try disenchant the customers will the existence of product.
Super Sana'i Langkah selanjutnya menghitung biaya (budget) advertising. Biaya ini tentu harus dirancang seefektif mungkin. Setiap alat promosi memiliki efektivitas biaya yang berbeda pada setiap tahapan kesiapan pembeli. Advertising akan sangat membantu perusahaan dalam memperkenalkan produk terutama pada tahapan kesadaran (awareness) pembeli.
Alat-alat promosi juga memiliki efektivitas biaya yang berbeda-beda pada berbagai tahap daur hidup produk. Kotler memberikan gambaran bahwa pada tahap perkenalan, advertising dan publisitas memiliki tingkat efektivitas biaya yang tertinggi. Ini disebabkan karena perusahaan mencoba menyadarkan pelanggan akan keberadaan produk.
Konsumen bersedia membayar lebih tinggi suatu produk karena melekat merek, yang merupakan jaminan kualitas dan nilai tertentu yang diyakini terkandung di dalamnya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Barwise pada tahun 1993 (dalam Rangkuti, 2002), disebutkan bahwa banyak pemasar menggunakan istilah ekuitas merek (brand equity). Freddy Rangkuti (2002:63) mengemukakan bahwa:
Super Sana'i Perusahaan yang memiliki basis pelanggan yang mempunyai loyalitas merek yang tinggi dapat mengurangi biaya pemasaran perusahaan, karena biaya untuk mempertahankan pelanggan jauh lebih murah dibandingkan mendapatkan pelanggan baru. Keuntungan kedua, loyalitas merek yang tinggi dapat meningkatkan perdagangan. Mengelola ekuitas merek dalam persaingan yang kompetitif semakin strategis, tidak hanya sekedar nama ataupun simbol, bahkan tidak sekedar pembeda produk. Ekuitas merek dapat meningkatkan preferensi konsumen terhadap sebuah merek, membentuk loyalitas pelanggan dan dapat menjadi keunggulan bersaing bagi perusahaan. Oleh karena merek memiliki arti sebagai suatu identitas perusahaan, maka merek yang baik adalah yang dapat dengan mudah membedakannya dengan pesaing. Untuk itu banyak merek memanfaatkan karakteristik manusia dalam produknya agar memudahkan konsumen mengingat merek, sehingga pada akhirnya konsumen pada satu tataran kesetiaan yang tinggi terhadap merek tersebut.
Super Sana'i Consumers are willing to pay a higher rate of a product due to the inherent brand, which is a guarantee of quality and a certain value which is believed to be contained therein. Barwise based on research conducted in 1993 (in Rangkuti, 2002), stated that many marketers use the term brand equity (brand equity). Freddy Rangkuti (2002: 63) argues that:
Companies that have a customer base that has high brand loyalty can reduce the cost of marketing the company, because the cost to retain customers is much cheaper than getting new customers. The second advantage, high brand loyalty can increase trade.

Super Sana'i Managing brand equity in the increasingly strategic competitive rivalry, not just the name or symbol, not even a product differentiator. Brand equity can increase consumer preference towards a brand, establish customer loyalty and can be a competitive advantage for the company. Therefore, the brand has a meaning as a corporate identity, it is a good brand that can easily distinguish it from competitors. For that many brand products utilizing human characteristics in order to facilitate consumers remember the brand, so that in the end consumers at a high level of loyalty to the brand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar